Pages

Thursday, March 29, 2018

Sling bag

Hallo thursday . .
Bertemu lagi dalam suasana yang berbeda, yang baru yang biru
Ya, aku berada di tempat yang jauh dari jangkauan . .
Tidak menegerjakan rutinitas yang aku senangi, bahkan kalo di rumah buku menumpukpun aku lewatkan,
Padahal ujian sebulan lagi, yapp aku paham,, #eh mengerti (mungkin ya) tidak membaca itu mengurangi nutrisi dalam pikiran, tapi aku bisa mengklaimnya,, praktek itu lebih menyemangati hati,, menjahit
Beride, mencoba mereka2 memotong bahan, baru trial,
Dannn yang paling aku suka, trialku tidak cepet, edek2 jadi, ndakk , ,
Tak olak alik dulu, ada yang kurang di sini, ada yang lupa harus d jahit duluan,, yess bener, intinya nikmatin aja semuanya, semuanya membahagiakan buat aku, aku bahagia selalu, menjahit apa aja yang aku suka, buatanku adalah produk yang di buat dengan penuh cinta 💚💚

Produk kami juga produk ramah lingkungan, ya tidak 100% produkku ramah lingkungan,, tapi aku harus membuat produk sebisa mungkin yang ramah lingkungan, karna produk kami juga buat bantu program konservasi penyu dan rehabilitasi lingkungannya di pantai Samas Jogja . .
Dan itu menyenangkan 🌳🌳🐢🐢

Buat kalian yang mau tau apa aja kegiatan kami, kalian bisa follow kami di sosmed (facebook, twitter, instagram) namanya reispirasi
Itu komunitas kami
Yukk berbagi dengan sesama makhluk Tuhan di bumi ini
We love you . . See yaa

No comments:

Post a Comment