Pages

Tuesday, April 24, 2018

Hari ini aku ketemu temen baru

Namanya Iham
Dia beli tas goni ku, ransel tepatnya
Kami pertama janjian di tempat yang biasa buat dia siaran, deket inna garuda
Aihh namaku dipakek buat nama hotel 😁😁
Tapi karna hari ini adalah Selasa Wage, para PKL dan pekerja di daerah malioboro harus kerja bakti bersih2 daerah kerjanya, jd libur kerja hari ini, malem tetep jualan tapi . . Jadi kami putusin janjian di taman pintar,
Okk aku pesen gojek, sampek, nunggu bentar iham sampek juga, ngobrol2 ternyata dia penyiar radio malioboro, dan ngobrol2 lagi, akhirnyaaa . . Aku bisa nitip pengumuman di radio tempat dia siaran, dan bayaranny pakek barter produk 😍😍
Sesuatu dong  . .
Dia juga nanyak2 kegiatan kami,
Karna little fairness (juga tiraripa) adalah toko yang support konservasi penyu samas, jadi dia tak kasih tau kerja komunitas kami, dia tertarik,,
Yess aku seneng . .
Setidaknya punya penitipan pengumuman kalo kami lagi punya acara di pantai Samas, bahagia banget gak sih 😎😎
Okk ngobrol2 sedikit lagi dan kami berpisah, aku lanjut ke liman cari bisban, dan dia kayae ada kerjaan juga di radio satunya, iya dia jadi penyiar di dua radio, hebatt . .
Itu salah satu cita2ku dulu . .
Sekarang?
Aa rahassiiaaa 😘😘

No comments:

Post a Comment