Pages

Monday, May 21, 2018

Pakabar hari ini?

Pagi ini seperti biasa
Ada sedikit perbedaan, aku jalan kaki buat ngepos paketan, ada yang beli tas, jadi harus di pos pagi ini
Dulu sih ada kantor pos deket kosan, cuma mungkin sepi kali ya, jadi tutup
So, sekarang kalo ngepos harus jalan agak jauh sedikit
Sebenernya gak jauh juga, tapi karna jalan kaki itu jarang banget aku lakukan sekarang, jadi rasanya jauh, cuma berapa menit juga dari kosan
Efek ojek onlen juga 😁
Yapp  . . Sebenernya jalan kaki itu baik buat tubuh, badan jadi sehat, badan keluar keringat,
Keluar keringat sehat kan?
Juga bisa membuang lemak dalam tubuh, itu kalo jalannya jauh ya,,
Jalan 10 meter pp jangan harap bisa ngilangin lemak tubuh 😂😂

Pulang dari ngepos aku harus mampir poto kopian, harus laminating mal topi, sekalian poto kopi mal topi satunya yang aku dapet dari mbah google yang harus aku perbesar
Agak lama laminating, yaa gapapa, laminating itu kan butuh manasin alatnya dulu, kalo gak panas bisa copot karna gak begitu merekat,
Selesai laminating, pulang,
Terus motongin mal karna harus aku ukur ulang, karna kemaren2 aku salah bikin mal,
Agak lama juga cuma ngukur2 kayak gitu ternyata,
Udah selesai potong mal, langsung tak buat ngemal di karung goni, trus di jiplak trus d potong goninya
Selesai, ternyata kain batiknya gak di kos, hauww . . Sekip , besok sepertinya prakteknya
Ngerjain itu semua ternyata sampai jam 1 30 pm
Abis gitu aku istirahat, rasanya ngantuukkk banget, tapi sengaja aku gak tidur, karna aku kalau tidur siang, bangunnya jadi pusing gimana gitu rasa badan,
Jadi ini tak buat nulis ceritaku hari ini aja,
Yang jelas, gimanapun, teteplah olahraga, biar badan sehat, walaupun sekarang lagi puasa, jalan 30 menit gak bakalan bikin kita pingsan loo, kalau jalan di gurun dan tengah siang mungkin bisa pingsan 😅😅

Oke see yaa .. salam olahraga 💪💪💪

No comments:

Post a Comment