Pages

Wednesday, August 29, 2018

Sling ronce

Kami menamainya seperti itu,
Karna kami tidak tau nama apa yang tepat buat tas mungil yang beronce2 itu 😆
Dan dia menjadi 2nd best seller di pameran kemaren, tak terduga, karna tas itu gk masuk dalam daftar bikin banyak
Dan memang bikin kelabakan
Dan kami senang
Tiap hari pameran pulang tengah malam
Bangun pagi2
Jahit sampe jam 12
Dan berangkat lagi
Gitu terus, selama 30 hari
Alhamdulillaah semuanya lancar,
Banyak pelajaran
Banyak yang harus aku persiapkan dengan baik yang tahun ini tidak aku persiapkan, bahkan terfikirpun tidak
Ya, sonya
Terutama pada dia aku berterimakasih,
Dengan kecakapan dia aku belajar
Jualan itu harus inovatif
Jualan itu harus ubet pakek banget
Jangan diem
Jangan pasrah, kalo gak ada bikin
Jangan menyerah
Dan iya
Aku lakukan itu
Thanks much sonya 😙😙

No comments:

Post a Comment