Pages

Monday, February 18, 2019

Bagi capeknya, senengnya?

3 hari lalu, aku praktek bikin waist bag,
Aku emang sedikit nyebelin untuk urusan fashion,
Orang dah pada lupa, aku baru bikin,
Tapi gak pa, karna aku mencari kesenangan, gak mencari kesengsaraan #apalah
Karna mudku baru aja keluar buat bikin waist bag, jadi bikinlah aku waist bag itu dengan semangat 45
Pagi2 abis kelar segala rutinitas, mulailahh . .
Taraa,
Iya, aku kalo bikin2 seneng banget mengutamakan feeling, aku suka liat2 di pinteres yaa, cuma model tak karang dan menurutku pas 😆
Mulai potong mal,
Selesai mal, lanjut kain, trus jahitlah sambung2 ama kasih resleting, selesai gabung bagian depan, sampailah yang bagian belakang, dan taraa. .  Ternyata tidak semudah itu ferguso . .
Aku menemukan salahku,
Dan kali ini feelingku kurang sempurna 😂😂
Ternyata kain bagian belakang kurang panjang (ukurane kurang lebar)
Dan kurenovlah bagian depan,
Kukecilin, kecilin lagi, kecilin lagii . . Belum juga fix
Dan aku lelah . .
Istirahatlah daku, makan kenyang dulu, duduk2 liat gambar2 laine, baru lanjut lagi,
Dan setelah lipatan yang kesekian kali dan dedelan kesekian kali, jadilah waistbag kece itu,
Dan aku senang, akhirnya jadi, walau hasile jadi mini 😂😂
Cuma muat dompet dan hapeku dowang, ples nota kecil dan pena serta kunci beserta gantungane 1 set
Mini,
Potonya aku aplot next yaa
Enggak tau kenapa udah mau sebulan ini blog aku gak bisa aplot poto, mungkin ada beberapa kebijakan dari blog yang aku belum tau kali ya
See yaa, mungkin sebulan lagi waist bag siap edarr 💃💃

No comments:

Post a Comment