Pages

Monday, May 14, 2018

Pagi cerah benderang

Pagi ini aku kesiangan
Kemaren gak dong, kemaren aku ujian
Semangat 45 yang jelas

Ada sedikit cerita
Di ujianku
Udah siap mgerjain ujian dengan mantap
Eh 30 menit pertama yang lain udah pada keluar
Hebat . .
Aku terheran2 dengan soalku sendiri, kenapa gak gampang tak jawab ya
Sampai akhirnya 5 menit sebelum bel aku baru bisa keluar
Waw . .
Abis itu aku kosong,
Aku pergi ke poyeng bantul, karna aku udah punya rencana sebelume, ternyata tokonya tu lo udah tutup 😢😢
Balik lagi ke tempat ujian
Jam ke tiga aku mengalami hal yang sama,
Dan aku berfikir apa yang salah dengan diriku ini
Abis itu istirahat, dan nunggu jam 2 lamaaaa
Aku malah nguuantuk gak kepikiran masih kurang baca 3 bab lagi,
Aku yakinkan aja, tak mujahadai wae
Bar kui aku maem,
Dan ujian lagi
Dan di jam terakir ternyata lebih sadis
Mereka dengan sigap menyelesaikan soal2
Dan aku tetep gak
Gustiii
Aku mulai bimbang
Tapi ku usahakan tenang
Iyalah
Ada apa rupanya kok gak tenang 😆
Akirnya d jam terakir aku bisa keluar 15 menit sebelum bel
Yess
Akir cerita, setelah pulang aku baru sadar kenapa aku tadi gak cepet ngerjain ujian

Ternyata aku gak pakek baju berkancing

No comments:

Post a Comment