Pages

Tuesday, May 8, 2018

Sore indah tentunya

Udah lama aku agak mbriyeng
Ini udah ke dua kali setelah mendatangi sodara meninggal
Betapa tidak
Yang kata orang dulu aku ini sawanen
Kata orang sekarang juga sawanen,
Cuma arti sawanen orang dulu ama orang sekarang beda

Yap aku sukuri saja, sakit bisa tiduran di rumah, ngerasain sakit yang begitu sakit, gak enak ngapa2in
Bahkan makanpun rasane pait,
Ladhalah . .
Waktu pakdeku yang meninggal aku juga sawanen, cuma gak separah ini
Sekarang aku sakite kok lebih lama dan sakit beneran
Sampek aku kepikiran apa aku juga mau mati,
Di malam2 gitu aku gak bisa tidur, rasa badan gak karuan, panas tapi dingin
Ahhh pokoknya serem
Aku kepikiran, kemaren sehari sebelum sepupuku meninggal juga gitu,
Rasanya udah di bayang2i malaikat maut
Atau emang bener begitu

Iya, mati itu menghilangkan segala energi dalam tubuh si mati
Dan itu sangat mengerikan buatku
Bukan masalah apa
Ternyata melihat orang sakaratul maut saja badanku limbung, badanku belum teteg . .
Atau karna ada ikatan batin juga
Antara aku dan sepupuku
Aku tidak tau
Yang jelas sekarang, aku sakit
Dan sampai merasa bosan sakit
Maafkan aku Tuhan, bukan aku tidak bersyukur
Mungkin waktu2 seoerti inilah waktunya bersyukur atas sehat yang kadang (sering) tidak aku syukuri

Bersyukurlah buat kalian2 yang sehat
Bener, sehat itu gak bisa dibeli
Dengan apapun

In memoriam
Ning Tsul, 26april2018

No comments:

Post a Comment