Pages

Wednesday, November 3, 2021

pagi cerah mendung

pagi buat kalian semua

pakabar kalian hari ini? sehar bahagia yess pastinya

pagi ini akhirnya aku olahraga lagi setelah selama 5 bulan gak pernah yang namanya olahraga, kemaren adalah hari pertama olahraga 😃 rasa badan sakit sakit linu2 :D 

cuma aku merasakan, aku belum bisa olahraga berat yang pasti, karena bekas jahitan operasiku tak buat olahraga dari kemaren kakuuu kaya ada yang kaget trus malah lebih kaku gitu, ototnya biasa nyaman tanpa olahraga di kasih olah raga dikit kaget takut dia :D 

yapp gapapa, aku mau sehat aku mau subur aku mau makmur pastinya

harus olahraga biar badan sehat selalu, semangat selalu, iyes kan gils?

terus kemaren habis aku muter2 dari bank, berhentilah aku di 0KM jogja, di sana aku ambil beberapa shoot produkku, lumayan juga hasile, yakk , , aku mo aktif jualan lagii, kemaren cuti hamil kan, ama sekalian cuti buat self healing (kata keren anak kekinian :D ) setelah kehilangan anakku 

ini pouch2 yang aku poto kemaren, ini harganya 20.000 per pcs lucu2 keren2 pokoknya, buat tempat apa aja bisaaa 





No comments:

Post a Comment