Pages

Thursday, January 20, 2022

Selamat Tahun Baru

Ini Januari tahun 2022
Di tahun 2021 banyak cerita gak enggak mungkin bakal terlupakan pastinya, kalian juga kan?
Di bulan April aku kehilangan anakku dan di penghujung tahun aku kehilangan ibukku 😭
Banyak penyesalan pastinya, di tinggal 2 permata hati yang aku sayang, belum banyak berbuat sesuatu untuk mereka 
Rasanya menerima semua itu sangat berat buat aku, jiwaku rasanya ikut melayang, terbang . . 
Terlalu banyak andai yang hanya andai
Semoga segalanya menjadi lebih baikk kedepannya 
Aku pernah dibilangin temenku, kalo kita lagi sedih berarti lagi nunggu kabar seneng, dan itu pasti, semuanya akan datang pada waktunya, tugas kita hanya menguatkan hati, apapun yang terjadi enggak boleh kolaps 
Stay strong everyone
We love you 🤗


No comments:

Post a Comment