Pages

Friday, January 28, 2022

Awal tahun harus semangatt

Setelah akhir taon perasaanku yang campur aduk karna kehilangan sampai awal2 bulan di awal tahun, bersamaan dengan itu aku harus banyak bersukur karna diberi banyak jalan buat mengembangkan bisnisku yang lagi mandeg ini
Semoga bener2 berkembang dan menjadi lebih settle
Aku di beri jalan Bil buat nitip2 produk lagi di beberapa tempat, yang dulu aku nitip beberapa produk di beberapa kafe di jogja, karna pandemi satu demi satu kafe2 itu undur diri, sekarang aku di beri uji nyali buat nitip produk di beda2 kota di jawa timur 
Waw . . Aku seneng dan penasaran
Aku enggak tau sama sekali masyarakat urban jaman sekarang di kota2 itu, dan juga daya belinya dong, but let it go with the flow . .
Semangat dan yakin aja, semua akan baik2 aja
Apalagi dengan kondisiku sekarang yang beda banget ama dulu kala, dulu belum nikah peganganku jahitaann aja, sekarang jahitane nomer kesekian dan ini bener2 tantangan
Intinya kerjasama ama suami dan kudu pinter ngatur waktu 😁
Baru aja aku bikin orek2an juga
Ngeplann gituu
Semoga lancar jaya berkat berkah dari Gusti Alloh

Ini tas remake, tapi tetep bagus yak? 
Mao? Bisaa, kontak aku yak, bisa di IG ato WA 081338836465


No comments:

Post a Comment